Deretan Aplikasi Penghemat Baterai Android yang Dapat Menambah Umur Baterai

Deretan Aplikasi Penghemat Baterai Android yang Dapat Menambah Umur Baterai – Aplikasi-aplikasi penghemat baterai sangat berguna untuk saat ini. Karena penggunaan smartphone sangat sering atau padat. Hampir setiap saat kita menggunakan smartphone. Sehingga kita baterai pada smartphone cepat habis.

Sangatlah berguna bagi anda yang merasa baterai Smartphone anda terlalu boros dan cepat habis. Dengan adanya aplikasi tersebut, sudah pasti Smartphone anda akan lebih tahan lama. Ini adalah sesuatu yang penting jika anda dalam kondisi perjalanan dan Smartphone anda harus tetap menyala untuk durasi yang lebih lama.

Aplikasi Penghemat Baterai Android

Deretan Aplikasi Penghemat Baterai Android yang Dapat Menambah Umur Baterai

Tanpa adanya aplikasi ini, maka baterai akan cepat terkuras dan anda harus melakukan charging bolak-balik. Berikut opsi yang bisa anda pilih:

1. Battery SaverBattery Saver

Pilihan berikutnya dari aplikasi penghemat baterai Android yang bisa anda coba adalah Battery Saver. Ini sebetulnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi pilihan pertama. Di sini anda akan bisa mendapatkan pengalaman menggunakan Smartphone dengan durasi yang lebih panjang dan baterai tidak gampang terkuras.

Cara kerja dari aplikasi ini cukup simple. Yaitu ketika layar HP dalam kondisi mati, maka Battery Saver secara otomatis akan mematikan aplikasi-aplikasi yang ada di ponsel anda. Cukup menarik, bukan?

2. Kaspersky Battery LifeKaspersky Battery Life

Ini juga bisa menjadi opsi lain yang bisa anda pergunakan. Dengan adanya fitur reduce penggunaan baterai pada Smartphone, maka anda pun akan bisa membuat Smartphone lebih lama menyala. Tak hanya itu saja, ada fitur yang bisa anda pergunakan untuk memonitor aplikasi apa saja yang berjalan di Smartphone anda dan berpotensi menguras daya yang lebih besar.

Aplikasi ini juga bisa diunduh dengan gratis dan akan memberikan update notifikasi ketika ada banyak aplikasi atau Junk File yang mengkonsumsi banyak daya di Smartphone anda.

3. Avast Battery SaverAvast Battery Saver

Pilihan pertama aplikasi penghemat baterai Android yang bisa anda coba adalah Avast Battery Saver. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, maka akan lebih memberikan kemudahan kepada anda dalam melakukan penghematan terhadap baterai terkait.

Aplikasi ini bekerja dengan cara menghentikan beberapa aktivitas untuk aplikasi di Smartphone yang sudah tidak terpakai lagi. Tenang saja, untuk aplikasi lainnya penting, tidak akan dihentikan oleh aplikasi ini. Sistem kerja dari aplikasi penghemat baterai ini sudah memiliki prosedurnya sendiri.

4. DFNDR BatteryDFNDR Battery

Pilihan berikutnya adalah DFNDR Battery. Aplikasi yang menarik ini akan memberikan kemudahan dalam menghemat baterai yang anda miliki saat ini. Jika Smartphone anda biasanya selalu cepat terkuras Baterainya meski baru dipakai setengah hari saja, maka dengan aplikasi ini, anda akan bisa mendapatkan durasi atau ketahanan baterai yang lebih lama. Sistem yang ada didalamnya akan secara otomatis mematikan sejumlah aplikasi yang sudah tidak terpakai lagi. Alhasil, anda pun akan bisa mendapatkan manfaat didalamnya.

5. DU Battery SaverDU Battery Saver

Mungkin anda sudah tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Anda bisa mendapatkan sebuah aplikasi penghemat baterai yang berfitur cukup banyak didalamnya. Anda bisa memilih berbagai macam mode dan mengkustomisasinya sedemikian rupa.

Anda pun akan bisa menekan penggunaan baterai sekecil mungkin dengan adanya mode tersebut. Ada juga beberapa widget yang bisa anda maksimalkan fungsinya di DU Battery Saver ini sehingga anda tidak perlu ribet dalam melakukan pengaturan, dan bisa mendapatkan apa yang dibutuhkan dengan cepat.

6. Easy Battery SaverEasy Battery Saver

Ada lagi opsi lainnya aplikasi penghemat baterai yang bisa diandalkan, yaitu Easy Battery Saver. Dengan adanya aplikasi yang satu ini, maka anda akan tetap mampu mempertahankan fungsi dari penghematan baterai itu sendiri untuk kegunaan yang anda inginkan. Anda bisa melihat tampilannya yang sederhana, sehingga mudah digunakan dan tidak dipenuhi dengan perintah atau tombol-tombol yang ribet.

7. Power BatteryPower Battery

Selanjutnya, anda juga bisa memilih pilihan aplikasi yang satu ini. Satu hal yang menarik dari Power Battery adalah, anda akan bisa melakukan optimalisasi atau pengematan daya ketika baterai yang ada didalamnya sudah menginjak angka 40 persen. Nantinya secara otomatis aplikasi ini akan mematikan segala proses berjalan yang sekiranya membuat daya gadget anda terkuras habis.

Demikianlah aplikasi penghemat baterai android untuk Anda yang bisa Anda dapatkan di Play Store. Terus kunjungi situs Feesheldon untuk mendapatkan informasi-informasi menarik lainnya. Semoga bermanfaat dan terima kasih:)

About Sheldonisme

Tindakan merupakan sebuah jembatan yang menghubungkan mimpi dan kenyataan

Check Also

Cara Membuat Podcast Di Spotify dengan Mudah

Ingin Membuat Podcast? Begini Cara Membuat Podcast Di Spotify dengan Mudah

Begini Cara Membuat Podcast Di Spotify dengan Mudah – Perkembangan teknologi pada saat sangat pesat. Banyak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *